JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

A. Kepala Sub Bagian TataUsaha: Mengkoordinasi pelaksanaan urusan kepegawaian rumah tangga dan keuangan serta system pengendalian internal (SPI).

  1. Koordinator Urusan Kepegawaian: Melaksanakan penyiapan bahan urusan    perencanaan kepegawaian, kepegawaian, pengembangan pegawai, bahan evaluasi dan laporan kepegawaian, dan mengelola pelaksanaan SIM kepegawaian, (SIMPEG) dan Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK BKN).
  2. Koordinator Urusan Rumah Tangga: Melaksanakan penyiapan bahan urusan ketatausahaan balai, urusan administrasi rumah tangga balai, perlengkapan, urusan surat menyurat, kearsipan dan Operator SIMAK BMN.
  3. Koordinator Urusan Keuangan: Mengkoordinir kegiatan urusan keuangan dan melaksanakan tugas Verifikator Keuangan dan operator SIMAK-BMN.
  4. Koordinator Urusan SPI dan UPG: Mengkoordinasikan dan melaksanakan tugas sistem pengendalian internal balai dan menganalisis resiko kegiatan pengkajian, serta mengelola laporan Gratifikasi.

B. Kepala Seksi Kerjasama dan Pelayanan Pengkajian: Mengkoordinasi melakukan penyiapan bahan penyusunan program, rencana kerja, anggaran, pemantauan dan evaluasi serta penyiapan bahan kerjasama, informasi, dokumentasi dan penyebarluasan dan pendayagunaan hasil, serta pelayanan sarana pengkajian, perakitan dan pengembangan teknologi pertanian tepat guna spesifik lokasi.

  1. Koordinator Urusan Kerjasama: Menyiapkan bahan perencanaan, usulan dan naskah perjanjian kerjasama pengkajian, bahan komunikasi dan kunjungan mitra kerjasama dalam dan luar; menyiapkan konsep, mengumpulkan dan mengolah bahan untuk pemantauan dan evaluasi pelaksanaan kerjasama; menyiapkan bahan laporan kerjasama dalam dan luar negeri, serta mengkoordinasikan narasumber permintaan instansi terkait.
  2. Koordinator Urusan Layanan Humas, Informasi Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Pertanian (Website, Pustaka, PPID): Melakukan urusan publikasi hasil pengkajian berbagai media (tercetak, website, elektronik) menyiapkan bahan penelaahan tata-cara pengolahan naskah dan perancangan penyajian; menyiapkan bahan publikasi hasil-hasil pengkajian; menyiapkan bahan pertukaran publikasi hasil pengkajian dengan instansi terkait, melaksanakan PID (pengelolaan informasi publik) dan melaksanakan pertemuan ilmiah/penyampaian informasi.
  3. Koordinator Urusan Lab. Diseminasi: Mengkoordinasi kegiatan pada laboratorium diseminasi.
  4. Koordinator Urusan Lab. Terpadu: Mengkoordinasikan operasionalisasi Laboratorium  Tanah dan Tanaman, pascapanen dan hama penyakit dan mengeluarkan data hasil analisis Laboratorium.
  5. Kepala KP/IP2TP: Mengkoordinasikan kegiatan KP/IP2TP.

C. Koordinator Urusan Program dan Evaluasi: Mengkoordinasi penyiapan bahan penyusunan rencana program dan anggaran penelitian pengkajian serta pengembangan, serta monitoring dan evaluasi kegiatan pengkajian dan pengembangan.

  1. Sekretaris/penjab Program: Melaksanakan penyiapan bahan penyusunan program dan anggaran serta operator i-program.
  2. Penjab. Evaluasi dan Pelaporan: Melaksanakan tugas evaluasi dan pelaporan kegiatan pengkajian dan diseminasi, mengelola (operator) i-monev.

D. Kelompok Peneliti, Penyuluh dan Fungsional Lainnya.

 

There are no articles in this category. If subcategories display on this page, they may contain articles.