• Font size:
  • Decrease
  • Reset
  • Increase

Kepala BPTP Jambi

Nama: Dr. Ir. Mohammad Takdir Mulyadi, MM

E-mail: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Profil Lengkap :

Mengawali pendidikan tingginya di Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret (UNS) pada Program Studi Ilmu Tanah, yang diselesaikan pada Tahun 1987. Gelar Magister Manajemen Teknologi (MM) diperoleh pada tahun 1994 dari Program Magister Manajemen Bisnis dan Administrasi Teknologi, Institut Teknologi Bandung (ITB). Gelar Doktor Manajemen Bisnis diraih pada Tahun 2014 dari Institut Pertanian Bogor (IPB).

Ia menjabat sebagai Kepala BPTP Jambi sejak 2 Maret 2016. Jabatan Terakhir sebelum menjadi Kepala BPTP Jambi adalah sebagai Kepala Bidang Penyebaran Teknologi Pertanian yang dijabatnya sejak Maret 2013. Sejumlah tugas yang telah Ia emban, antara lain Kepala Bagian Kepegawaian, Badan Litbang Pertanian (2005-2010), Kepala Bagian Tata Usaha Puslitbang Hortikultura (2010-2013)

Aktivitas di Forum Nasional antara lain: sebagai Anggota Panitia PENAS XIV untuk kelompok Gelar Teknologi Pertanian dan Anggota Panitia HPS ke XXXIV tahun 2014 serta Anggota Tim Pengelola Taman Sains dan Teknologi Pertanian tahun 2015.

Di forum internasional, Ia berperan sebagai anggota DELRI pada 13th APEC (ATCWG) di RR Cina tahun 2008, Benchmarking Agribusiness di Korea Selatan tahun 2010 serta sebagai anggota panitia pelaksana pada International Conference on Food Security and Climate Change di Bandung pada Tahun 2013.

Publikasi :

Sejumlah karya tulis ilmiah yang telah Ia terbitkan, baik yang Ia tulis sendiri atau bersama-sama dengan penulis lain, beberapa judul diantaranya ialah:

  1. Kajian terhadap Tingkat Kinerja Ekspor Indonesia dalam rangka Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat: Studi Kasus Ekspor Udang Beku Indonesia (2005).
  2. Analysis of Factors Influenching Partnership on Seed Potato Supply Chain in West Java (2014).
  3. Implementari Structural Equation Model (SEM) dalam menganalisis Kinerja Kemitraan antara Pemangku Benih dengan Petani Mitra di Propinsi Jawa Barat.
Switch mode views:

Style Sitting

Fonts

Layouts

Direction

Template Widths

px  %

px  %