JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Pedoman Mutu Pelayanan Publik BPTP Jambi

Puji  syukur   kita  panjatkan   kepada  Allah  SWT  dengan  selesainya   penyusunan dokumen   Standar  Pelayanan  Publik  yang merupakan   acuan  dan  pedoman  pelayanan yang akan dilaksanakan oleh Balai Pengkajian  Teknologi Pertanian (BPTP) Jambi. Penyusunan  dokumen  standar  pelayanan  ini berpedoman   pada  Undang-Undang Nomor  25 Tahun  2009  tentang Pelayanan  Publik  dan  Peraturan  Pemerintah   Nomor  96Tahun   2012   tentang    Pelaksanaan    Undang-Undang    Nomor   25   tahun   2009   tetang Pelayanan   Publik.   Dengan   program   kerja  reformasi   birokrasi   yang  tengah   digulirkan pemerintah maka  setiap  intansi  pelayanan  publik  harus  selalu  meningkatkan   kinerjanya agar semakin  efektif,  efisien, transparan, responsif,  dan akuntabel,

Standar  Pelayanan   Publik  ini merupakan  pedoman  bagi  pelaksana  pelayanan  di lingkungan   BPTP  Jambi  dalam melaksanakan   tugas  pelayanan   dan  sebagai  informasi bagi masyarakat  pengguna  pelayanan  di lingkungan  BPTP  Jambi dan/atau  diluar   BPTP Jambi, baik berasal dari instansi terkait  maupun  masyarakat  luas.

Informasi selangkapnya silahkan klik disini.