JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

KOTABARU -  Rabu, 13 September  2017 bertempat di Aula Agroinovasi  KP Sei. Tiga. Pondok Meja. Mestong Muaro Jambi, Kepala BPTP Balitbangtan Jambi Dr. M. Takdir Mulyadi, melakukan pengukuhan pejabat non eselon lingkup BPTP Balitbangtan Jambi. 

Adapun Jabatan dan Pejabat non eselon yang dikukuhkan adalah Koordinator Program dan Evaluasi, Dr. Salwati, S.P., M.Si, Kepala Kebun Percobaan, Joko Supriyanto, S.P, Penanggung Jawab Laboratorium Diseminasi, Ir. Muzirman, M.Si, Penanggung Jawab Laboratorium Tanah, Jon Hendri, S.P., M.Si, dan Penanggung Jawab Laboratorium Pasca Panen, Dewi Novalinda, S.TP.

Kepala BPTP Balitbangtan Jambi, Dr. Moh. Takdir Mulyadi, MM, dalam arahannya mengemukakan bahwa untuk memperkuat kinerja dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) balai yang semakin berat dan bertambah banyak sesuai visi dan misi yang akan diraih maka BPTP Balitbangtan Jambi memerlukan orang-orang yang tangguh, bekerja  dengan cepat, dan mampu berkoordinasi dengan baik, dan mereka yang dikukuhkan pada hari ini adalah orang-orang terpilih.

Lebih lanjut dalam pembekalannya Kepala Balai memberikan catatan Koordinator Program dan Evaluasi  diharapkan melakukan analisa kebutuhan balai dengan baik sehingga ada sinkronisasi antar bagian-bagian di balai.  KP Sei. Tiga yang sebelumnya adalah kegiatan visitor plot sekarang sudah mendapat legitimasi sebagai Kebun Percobaan (KP), untuk itu diharapkan Kepala KP mampu membiayai dirinya sendiri terlepas dari dana BPTP.