JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

KOTABARU- Sebanyak 20 pengkaji dan pustakawan BPTP Balitbangtan Jambi yang dimotori oleh Tim Media Cetak dan Pengelolaan Website, belajar cara menulis ala wartawan, Selasa (22/8). Acara digelar di Aula Lt. 2 Gedung A BPTP Balitbangtan Jambi pukul 08.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB. Panita mengundang Muawwin, S.Pd, seorang wartawan madya dari harian terkemuka Kota Jambi sebagai narasumber yang membahas mengenai teknik dan trik penulisan rilis pers.  Para peserta tampak antusias mengikuti workshop yang dibalut dengan diskusi santai.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan menulis para peneliti dan penyuluh. “Selama ini minat pengkaji dalam menulis tulisan ilmiah populer mengalami penurunan. Makanya pengkaji madya diharapkan dapat memberikan motivasi dan menularkan ilmu bagi pengkaji yang lebih muda.” ujar Kasubbag.Tata Usaha, Bapak Bambang Heryanto,SIP dalam sambutannya.

Pemateri menyampaikan beberapa teknik dalam menulis dan strategi agar tulisan penyuluh bisa dimuat di media massa. Semangat!!...