JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

BPTP Balitbangtan Jambi menyelenggarakan rangkaian acara untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia. Tak hanya satu hari, rangkaian acara diselenggarakan selama dua (2) hari pada 17 dan 18 Agustus 2017.
Berikut ini adalah serangkaian acara peringatan HUT RI yang bertempat di halaman kantor BPTP Balitbangtan Jambi:
17 Agustus 2017
Upacara pengibaran bendera merah putih pukul 08.00 WIB yang diikuti oleh seluruh staf karyawan/wati BPTP Balitbangtan Jambi serta ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan BPTP Jambi beserta mahasiswa/i magang. Dalam amanatnya Kepala Balai DR. Mohammad Takdir Mulyadi, MM menghimbau agar seluruh karyawan/ti dapat memaksimalkan usaha dalam mendukung target pemerintah Indonesia untuk menjadi lumbung pangan dunia pada tahun 2045,dengan berbagai usaha peningkatan produksi pertanian. Kemeriahan hari ini bertambah dengan adanya arisan DWP BPTP Jambi yang dibuka langsung oleh Ibu Hismila Takdir. Apalagi dengan pembagian door prize di tengah-tengah acara membuat kegiatan ini makin seru. Keseruan hari inipun belum berakhir dengan gelaran "Liwetan" yang diprakarsai oleh Ibu-ibu DWP yang kreatif menyediakan aneka menu masakan khas liwet yang menggoda selera. 
18 Agustus 2017
Aneka lomba khas Hari Kemerdekaan seperti lomba makan kerupuk, memasukkan bola dalam keranjang, memenuhi air dalam ember, memasukkan paku dalam botol dan lomba lari membawa kelereng dalam sendok. diselenggarakan mulai pukul 09.00 WIB setelah sebelumnya senam pagi bersama.