• Font size:
  • Decrease
  • Reset
  • Increase

Berita Terkini

PENAS XV SUDAH DIDEPAN MATA, PEMPROV GELAR RAKOR

Rapat koordinasi persiapan Penas (Pekan Nasional) dipimpin oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Provinsi Jambi Ir. H. Tagor Mulya Nasution, MM di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi (16/3). Dalam arahannya beliau meminta agar semua panitia yang telah ditetapkan untuk dapat berpartisipasi aktif dalam melakukan pendampingan terhadap petani yang berpartisipasi sebagai kontingen Provinsi Jambi pada Penas ke XV tahun 2017 mendatang.

Acara Rapat koordinasi diawali dengan penyampaian laporan oleh Tim dari Dinas Pertanian Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perternakan Provinsi Jambi yang telah melakukan survey pendahuluan dan mengikuti rapat koordinasi dengan panitia penyelenggara Penas di Banda Aceh. Dalam rangkaian kunjungannya ke Banda Aceh, tim juga telah berkoordinasi dengan Pemda setempat dan telah mempersiapkan hal-hal terkait akomodasi bagi peserta Penas dari kabupaten/kota se-Provinsi Jambi.

Diketahui dalam kepanitiaan Penas ini, BPTP Balitbangtan Jambi berperan dalam Bidang Pengembangan Teknologi dan Kualitas Produksi Agribisnis dan Seksi Temu Sukses Petani dan Penyuluh.

Ketua KTNA Provinsi Jambi H. Lamsyursah, SH menyampaikan pula bahwa berdasarkan hasil rekapitulasi data yang disampaikan setiap kabupaten/kota, kontingen Penas Provinsi Jambi berjumlah sekitar 550 orang yang terdiri dari peserta utama, pendamping, dan peninjau.

Switch mode views:

Style Sitting

Fonts

Layouts

Direction

Template Widths

px  %

px  %