JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 
Aktifitas Bimtek
Aktifitas Bimtek

“Perkait percepatan hilirisasi dalam mendiseminasikan teknologi spesifik lokasi, peningkatan performa versi website dan jaringan adalah suatu hal yang mutlak bagi BPTP” demikian disampaikan Kepala BPTP Balitbangtan Jambi, Dr. Ir. Moh. Takdir Mulyadi, MM dalam arahannya pada pembukaan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengelolaan Webste dan Jaringan, yang dilaksanakan pada Jum’at, 14 Juli 2017 di ruang rapat Lt. II BPTP Balitbangtan Jambi.

 

Menurut Kepala Balai, teknologi spesifik Jambi harus mampu mendunia dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Untuk itu perlu kerjasama yang solid antara peneliti, penyuluh, litkayasa dalam memperkaya materi konten dalam situs web. Kegiatan ini berlangsung selama 3 (tiga) hari berturut-turut dengan materi migrasi dipandu oleh Bapak Moh. Maulana,A.Md dan Candra Komala, S.Kom dari Pusdatin Litbang Kementan.

 

"Bimtek yang diikuti 10 peserta ini, adalah dalam rangka migrasi versi terbaru situs web resmi BPTP Balitbangtan Jambi dari versi 2.0 ke 3.0. Dan juga membimbing para kontributor berita dan penggiat web dan jaringan untuk mengelola konten melalui media online."tambah Kasie KSPP, Dr. Lutfi Izhar.

 

Diharapkan peserta bimtek yang bertugas nantinya dapat menjalankan tugasnya masing-masing dengan baik dan mengoptimalkan situs web dengan baik.