JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

KOTA JAMBI - Dalam rangka meningkatkan kinerja dan disiplin pegawai, Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Jambi menyelenggarakan rapat evaluasi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di aula Agroinovasi, Kamis (22/9). Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Balai, Plt. Kasubbag TU, Sub Koordinator KSPP, Sub Koordinator PE, SPI, Penanggung Jawab IP2TP, Kepegawaian dan seluruh PPNPN.

Dalam arahannya Kepala BPTP Jambi Dr. Salwati menyampaikan bahwa saat ini proses pendataan dan pemetaan PPNPN BPTP Jambi sudah valid, dan 20 orang PPNPN telah diupdate/diverifikasi untuk selanjutnya dibuatkan akun webnya. Hal ini diharapkan dapat memotivasi PPNPN untuk berkinerja lebih baik lagi kedepan.

Dalam penyajian uraian pekerjaan oleh masing-masing PPNPN, Kepala Balai mengharapkan dapat disampaikan secara jujur sesuai pekerjaan yang dilakukan. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan keterampilan tenaga PPNPN untuk berbicara di depan umum. Kepala Balai berpesan agar disiplin dan kinerja PPNPN dapat ditingkatkan, bekerja dengan hati, penuh semangat serta mencintai pekerjaan. PPNPN dituntut tidak hanya melaksanakan tugas pokok, tetapi berkreatifitas dengan aktifitas lainnya memanfaatkan waktu luang untuk kegiatan yang bermanfaat dalam mendukung kinerja balai. Kepala Balai juga mengharapkan agar seluruh PPNPN dapat menjaga kekompakan, menjaga kesopanan, tata karma, etika, dan komunikasi.

Hasil rapat evaluasi ini akan dievaluasi kembali untuk memperkuat SOP, serta mendistribusikan pekerjaan-pekerjaan ke seluruh PPNPN secara merata sesuai kapasitas dan latar belakang masing-masing pegawai. Selanjutnya akan dilakukan peningkatan kapasitas SDM PPNPN melalui pelatihan yang akan dilakukan secara berkala. Untuk mendukung pendataan dan pemetaan PPNPN, dalam kesempatan ini juga dilakukan sosialisasi pendataan non ASN yang akan dilanjutkan dengan pembuatan akun.

Melalui evaluasi ini diharapkan dapat meningkatkan kapasitas SDM BPTP Jambi khususnya PPNPN dalam menyambut tantangan baru tugas dan fungsi balai yaitu standardisasi instrumen pertanian menuju pertanian maju, mandiri dan modern.