JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

KOTA JAMBI - Jumat, 16 September 2022  bertempat di Aula Agroinovasi, DWP BPTP Balitbangtan Jambi mengadakan kegiatan pertemuan rutin bulanan sekaligus restrukturisasi  kepengurusan Tahun 2022. Hadir Ketua DWP, Ny. Dessiani Yong Farmanta, beserta pengurus dan anggota DWP sebayak 25 orang.

Mewakili Ketua DWP sebelumnya, Ny. Nur Asni Busyra menyampaikan arahan terkait restrukturisasi pengurus DWP 2022, Ny. Nur Asni Busyra memberikan banyak informasi, masukan dan saran agar pengurus DWP yang baru lebih bersemangat dalam memajukan DWP BPTP Jambi. Banyak kegiatan rutin tiap bidangnya, kegiatan sosial, kunjungan kerja yang dapat diduplikasi untuk program pengurus yang baru

Ketua DWP BPTP Balitbangtan Jambi yang baru, Ny. Dessiani Yong Farmanta menyampaikan terima kasih atas keikutsertaan pengurus dan anggota berpartisipasi dalam kegiatan balai pada Agustus lalu yakni perayaan HUT RI dan tasyakuran atas pelantikan jabatan fungsional di BPTP Jambi.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DWP berharap kepengurusan yang baru tahun 2022 saling menyemangati dan bersinergi untuk bersama-sama ikut serta dalam setiap kegiatan rutin maupun kegiatan lainnya dimana DWP BPTP Balitbangtan Jambi diikutsertakan.

Beliau juga melanjutkan, “Tiap bidang hendaknya bisa melanjutkan program-program dari kepengurusan sebelumnya ditambah dengan kegiatan-kegiatan baru yang dapat meningkatkan ketrampilan maupun kesejahteraan keluarga.

Dalam pertemuan ini disampaikan laporan pertanggung jawaban seluruh pelaksanaan program kerja yang telah dilakukan pengurus sebelumnya, juga pembacaan Surat Keputusan Nomor: SKEP.01/DWP-BPTP/VII2022 tertanggal 22 Juli 2022, tentang Pengurus DWP BPTP Jambi Tahun 2022.  Terdapat 3 (tiga) bidang yakni bidang Pendidikan, Ekonomi dan Sosial Budaya dengan ketua serta  koordinator bidang.

Kegiatan dimeriahkan dengan pemberian doorprize juga arisan rutin serta foto bersama. Terima kasih kepada pengurus DWP yang lama. Warisan yang baik: ikhlas bekerja, semangat kebersamaan dan program-program yang telah dilaksanakan sungguh menjadi penyemangat pengurus yang baru meneruskan cita-cita DWP bersama. (WSM)