JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

KOTA JAMBI - Kebahagiaan merayakan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia di seluruh Indonesia juga dirasakan kami, BPTP Baltbangtan Jambi.  Melalui Gebyar 77 Tahun Kemerdekaan, BPTP Jambi menggelar rangkaian kegiatan sosial dan berbagai lomba yang dimulai tanggal 16 sampai dengan 19 Agustus sebagai puncak acara.

Di halaman kantor BPTP Jambi pada 16 Agustus 2022, kegiatan Gebyar 77 Tahun kemerdekaan dibuka oleh Ketua Panitia Endi Putra, SP., M,Si. Dalam sambutannya  menyatakan, “kegiatan yang digelar sampai dengan tanggal 19 Agustus secara paralel merupakan kegiatan yang  bermanfaat, sehat dan juga kembali menumbuhkan sikap gotong royong sesama pegawai di BPTP jambi.”

Dalam kesempatan yang sama, Dr. Salwati, SP., M.Si., Kepala BPTP Jambi mengistilahkan kegiatan memeriahkan kemerdekaan RI ke-77 tahun ini sebagai pengingat sejarah perjuangan indonesia dalam merebut kemerdekaan.  ‘Hendaknya kegiatan ini menjadi momentum kembali kita bersama-sama menumbuhkan sikap gotong royong, membangun kesatuan dan persatuan dalam kehiidupan berbangsa dan bernegara”.

Pembukaan kegiatan Gebyar 77 Tahun kemerdekaan ditandai secara simbolis dengan service atau pukulan pertama dimulainya perlombaan bola Volley oleh kepala BPTP Jambi, Dr. Salwati, SP., M.Si

Selamat Berlomba. Menjaga sportifitas dan kekompakan. Sampai dengan tanggal 19 Agustus Gebyar 77 Tahun Kemerddekaan ini akan berlangsung. (WSM)