JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

KOTA JAMBI - Pelaksanaan apel pagi merupakan bagian dari pekerjaan, yang tertuang di dalam core value dari ASN BerAKHLAK yaitu berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif. Hal ini disampaikan Kasubbag. TU Yong Farmanta, S.P., M.Si. dalam arahannya pada apel pagi, Senin (8/8/2022). Ia juga meminta agar seluruh pegawai dapat meningkatkan loyalitas dan kejujuran dalam bekerja sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Kasubbag TU mengajak seluruh pegawai BPTP ikut menyemarakkan perayaan kemerdekaan antara lain dengan mengikuti perlobaan yang akan dilaksanakan. Sesuai arahan Kementan pada Agustus ini juga akan dilaksanakan penghijauan yaitu penanaman tanaman buah di sekiitar dan di dalam kantor BPTP, serta perumahan dinas.

Mengakhiri arahannya Kasubbag TU mengajak seluruh pegawai untuk menimplementasikan core value ASN BerAKHLAK dengan membuat perencanaan kegiatan dengan baik, komprehensif dan efisien. Pegawai juga diharapkan dapat mendukung seluruh kegiatan kantor sebagai salah satu bentuk loyalitas dan kepatuhan terhadap program-program yang diluncurkan oleh Kementan melalui BPTP Jambi.

Kegiatan apel pagi yang dilaksanakan di halaman kantor BPTP Jambi ini diikuti dengan khidmat oleh Kepala Balai dan seluruh pegawai.