JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

KOTA JAMBI - Jumat 5 Agustus 2022 bertempat di ruang Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pangan (Dishanpan) Provinsi Jambi diadakan pertemuan membahas Persiapan Gelar Teknologi (Geltek) dalam rangka Hari Krida Pertanian yang akan diadakan pada November 2022.

Kepala Dishanpan Provinsi Jambi Asraf, S.Pt., M.Si. menyambut baik kedatangan tim Geltek BPTP Jambi yang dihadiri langsung Kepala BPTP Jambi Dr. Salwati, SP., M.Si., Sub Koordinator KSPP Dr. Lutfi Izhar, SP., M.Sc., Penjab SPI Dr. Desi Hernita, SP., M.P. dan Endi Putra, SP., M.Si, Kepala Dishanpan Asraf, S.Pt., M.Si didampingi Kepala UPTD Nelli Rosmawati, SP., M.Si.

Sesuai rencana awal yang masih dalam on the track Geltek dengan tema “Display Teknologi Aneka Sayuran Dataran Tinggi” ini akan menampilkan teknologi Proliga cabai merah, bawang merah, dengan varietas unggul lokal Jambi, teknologi VUB kentang, teknologi nanas unggul jangkat.

Dishanpan sebagai leader kegiatan HKP ini akan merasionalkan sesuai anggaran untuk Geltek dengan BPTP Jambi sehingga bisa diaplikasikan, sesuai dengan harapan yang akan didampingi teknologi di lapang. Semoga semua rencana dapat terealisasi dan berjalan lancar dengan dukungan semua OPD serta stakeholder terkait. Tindak lanjut koordinasi ini akan diagendakan rapat di Kec. Jangkat tempat lokasi kegiatan pada tanggal 11 Agustus 2022. (S, DH, LI, EP)