JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

 

KOTA JAMBI – Rabu (12/01/2022), Penyuluh BPTP Jambi mengikuti Rakerwil DPW PERHIPTANI Tahun 2022. Kegiatan dilaksanakan di Aula Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan Provinsi Jambi, yang dihadiri oleh pengurus atau anggota DPP, DPW dan DPD kabupaten/kota se Provinsi Jambi. Kegiatan dilakukan secara hybrid yaitu offline, juga dilakukan melalui online/platform zoom.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Penyuluh Pertanian, dilanjutkan dengan laporan ketua pelaksana dan sambutan oleh Ketua DPW PERHIPTANI Provinsi Jambi Ir. Akhmad Maushul, sekaligus membuka secara resmi Rakerwil DPW PERHIPTANI tahun 2022. Dalam sambutannnya disampaikan, “Dengan Rakerwil ini mari kita benahi dan kita jadikan PERHIPTANI ini sebagai suatu organisasi profesi yang dapat mewadahi penyuluh pertanian untuk dapat melakukan terobosan dan perubahan kemajuan pembangunan pertanian di Provinsi Jambi.”

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi antara lain: Sesi I Rencana Pembentukan Koperasi PERHIPTANI oleh Ir. Fathan dari DPP pusat, sesi II Laporan Evaluasi dan Rencana Kerja DPW PERHIPTANI 2022 dan sesi III Laporan Evaluasi dan Rencana Kerja DPD PERHIPTANI Seluruh Kabupaten/Kota Tahun 2022. Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dan foto bersama seluruh peserta Rakerwil yang hadir.