JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

KOTA JAMBI - Bertempat di Ruang Display Puslitbangbun Bogor, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan) Kementerian Pertanian RI, Dr. Ir. Fadjry Djufri, M.Si, melantik pejabat fungsional lingkup Balitbangtan baik secara virtual maupun hadir secara langsung. Berdasarkan ketentuan Peraturan Pemerintah No 11 Tahun 2017, setiap pegawai negeri sipil yang diangkat dalam jabatan harus dilantik dan mengangkat janji sumpah/janji jabatan menurut agama dan kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kembali Kepala Balitbangtan Dr. Ir. Fadjry Djufry, M.Si. melantik pejabat fungsional sebanyak 55 orang pegawai yang terdiri dari fungsional peneliti, penyuluh, perekayasa, litkayasa, arsiparis dan fungsional lainnya, yang dilaksakan secara non virtual dan secara virtual di seluruh unit kerja lingkup Balitbangtan di seluruh Indonesia. Pejabat fungsional yang dilantik dari BPTP Jambi yaitu jabatan Penyuluh Pertanian Ahli Muda Ir. Marlina Susy Rangkuti dan Endi Putra, S.P, M.Si, serta Teknisi Litkayasa Uus Effendi. Pelantikan secara virtual didampingi oleh Kepala BPTP Jambi dan Kasubbag. Tata Usaha.

Dalam sambutannya Kepala Balitbangtan menyampaikan bahwa ini adalah pelantikan ke-9 dalam lingkup Badan Litbang Pertanian sejak Januari 2021. Kepala Badan juga menyampaikan bahwa pejabat fungsional yang dilantik kedepan harus terus di-update kapasitas dan kemampuannya terlepas nanti adanya reorganisasi. Kepala Balitbangtan dan jajarannya di Sekretariat Balitbangtan akan terus berupaya maksimal yang terbaik untuk reorganisasi Balitbangtan. (EP)