JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

MUARO JAMBI – Pada 6-7 Oktober 2021 BPTP Jambi melakukan visitasi kesiapan area display untuk proses pemasangan rangka, penataan area dan koordinasi penyiapan kelembagaan yang akan mengelola display pada masa yang akan datang di Desa Tangkit Baru, Kec. Sungai Gelam, Kab. Muaro Jambi

Kelembagaan ini akan diperkuat dan didukung peningkatan performa organisasinya oleh BPTP Jambi. Harapannya adalah agar output fisik yang akan diserahkan pada waktu yang tidak lama ini benar-benar bermanfaat dan berkelanjutan untuk pemulihan ekonomi warga melalui UMKM eksisting dengan produk utama adalah nanas dan turunannya.

Penguatan kelembagaan yang disiapkan ini diharapkan menjadi garda terdepan dalam pengelolaan kawasan agrowisata nanas Tangkit Baru. Pada kesempatan ini juga dibahas fiksasi posisi atau spot peletakan signet nama “Kawasan Agrowisata” yang akan dilengkapi oleh BPTP Jambi untuk mendukung pengembangan display yang terintegrasi dengan area agrowisata.

Hadir dalam kesempatan ini adalah perangkat Desa Tangkit Baru yang diwakili oleh Sekdes dan bagian perencanaan desa, PPL dan tim kegiatan Hilirisasi Inovasi Produk Nanas Tangkit BPTP Jambi. Acara koordinasi berlangsung di aula desa, sementara visitasi dan evaluasi kesiapan lapangan langsung ke lokasi kegiatan. (SP)