JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

KOTA JAMBI - Sebagai tindak lanjut dari Surat Sekjen Kementan mengenai Panduan Pelaksanaan Apel Pagi, Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Jambi melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kepala Balai Dr. Rustam dan diikuti seluruh pegawai secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting, Senin (23/8).

Dalam apel pagi ini secara daring dilaksanakan penghormatan terhadap Bendera Negara Merah Putih diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya, mengheningkan cipta diiringi lagu Mengheningkan Cipta, pembacaan naskah Pancasila, pembacaan pembukaan UUD Negara RI tahun 1945, dan pembacaan Panca Prasetya KORPRI.

Selanjutnya dalam pengarahan pembina apel, Kepala BPTP Jambi menyampaikan bahwa apel Senin merupakan himbauan Kemenpan RB yang ditindaklanjuti Kementerian Pertanian agar disetiap UK/UPT melaksanakan apel Senin secara virtual.

Dalam rangka memutus siklus penyebaran Covid-19, sekaligus menindaklanjuti surat edaran Sekjen Kementan dan mendukung pemberlakuan PPKM di Kota Jambi maka BPTP Jambi sudah menerapkan pegawai yang bekerja di kantor (Work From Office/WFO) maksimal 25%.

Kepala BPTP Jambi menghimbau bagi pegawai yang bekerja dari rumah (Work From Home/WFH) agar tetap tinggal dan bekerja di rumah bila tidak ada keperluan mendesak karena target dari himbauan PPKM ini adalah membatasi mobilitas pergerakan masyarakat dan dihimbau agar tinggal di rumah lebih banyak. Apel pagi diakhiri dengan pembacaan doa. (ps)