JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

MUARO JAMBI - Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76, Instalasi Penelitian dan Pengkajian Teknologi Pertanian (IP2TP) Sungai Tiga Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Jambi mengadakan lomba mancing bagi pegawai BPTP Jambi yang mau dengan mengikuti prokes kesehatan. Kegiatan dilakukan di kolam pemancingan AIRi yang berada di IP2TP sendiri, Jumat (20/08).

Sebelum kegiatan lomba berlangsung, Kepala Balai Dr. Rustam, S.P., M.Si. berkesempatan hadir untuk demo alat uji coba tanam yang berada di lahan kosong pemancingan AIRi. Alat ini merupakan uji coba yang artinya masih perlu diperbaiki untuk mewujudkan alat tanam yang sempurna dan bisa digunakan dalam kondisi basah maupun kering.

Kepala Balai didampingi Subkoordinator KSPP, Ketua Kelti, peneliti, teknisi litkayasa berdiskusi untuk melengkapi kekurangan alat ini. Banyak masukan dan saran yang disampaikan, kedepannya alat ini akan diperbaiki perlahan-lahan sehingga tujuan untuk memudahkan proses pananaman bisa berlangsung dengan mudah tanpa hambatan.

Setelah demo alat uji tanam, Kepala Balai meresmikan perlombaan mancing di kolam pemancingan AIRi. Peserta lomba antusias dan bersemangat untuk memenangkan lomba. Akhir acara ditutup dengan pemberian hadiah bagi yang menang lomba mancing dan foto bersama. MERDEKA!! (ES)