JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

MUARO JAMBI - Menindaklanjuti hasil pertemuan sinkronisasi /sinergitas terkait tugas Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura (TPH) Kab. Muaro Jambi sebagai narasumber mengisi acara SINTANI (Saung Insan Pertanian) pada Senin 24 Mei 2021 bersama Kepala BPTP Jambi mengenai permintaan dari pihak Dinas TPH Muaro Jambi untuk bekerja sama dalam acara tersebut maka Kepala BPTP Jambi Dr. Rustam, S.P., M.Si. bersama peneliti (Ir. Lindayanti, M.Si., Desy Nofriati, M.Si), penyuluh (Ir. Marlina Susy Rangkuty) dan tim Humas (Kiki Suheiti, S.TP., M.Eng dan Ike Wirdani Putri, M.Si) melaksanakan rapat persiapan yang bertempat di Kantor Kepala Desa Tangkit Baru bersama Kepala Dinas TPH Muaro Jambi, PPL, Kepala Desa serta UPTD terkait untuk membahas acara SINTANI, Senin (31/5).

Acara diawali dengan sambutan dari Kepala Dinas TPH Kabupaten Muaro Jambi Ir. Ampriandi. Beliau berharap agar dengan adanya kerja sama ini acara SINTANI akan berjalan dengan lancar dan lebih baik, diterima oleh masyarakat, serta diminati oleh para peserta SINTANI. Selanjutnya Dr. Rustam, S.P., M.Si. menyatakan bahwa BPTP siap membantu pihak Dinas TPH Muaro Jambi demi mensukseskan kegiatan SINTANI yang akan dilaksanakan, Selasa 8 Juni 2021.

Setelah sambutan dari Kepala BPTP kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dan pembahasan pembagian tugas. Dalam diskusi didapatkan hasil:

  1. Tema yang diangkat dalam kegiatan SINTANI adalah Geliat Nanas Tangkit Dimasa Pandemi;
  2. Lokasi tempat pelaksanaan adalah di Saung Agrowisata Desa Tangkit Baru;
  3. Dalam kegiatan SINTANI akan dibuka oleh sambutan Bupati Muaro Jambi, Kepala Dinas Kabupaten Muaro Jambi dan Kepala BPTP Jambi;
  4. Narasumber terdiri dari: Kepala Desa Tangkit Baru, petani, pelaku UMKM dan penyuluh BPP;
  5. Akan dilaksanakan rapat kembali pada Rabu, 2 Juni 2021 bertempat di Kantor Kepala Desa Tangkit Baru. (IWP)