JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

KOTA JAMBI – Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Balitbangtan Jambi menghadiri Rapat Persiapan Perhelatan Pekan Daerah (PEDA) X Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) tingkat Provinsi Jambi 2019 di Ruang Utama Kantor Gubernur Jambi, yang dipimpin oleh Asisten 2 Provinsi Jambi Ir. Agus Sunaryo dan dihadiri oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pertanian Provinsi dan sebelas Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi pada Rabu (02/10/2019).

Pelaksanaan PEDA akan diagendakan selama tiga hari dimulai pada tanggal 29 Oktober 2019, pelaksanaannya akan dipusatkan di Asrama Haji Provinsi Jambi.

Atas hal tersebut panitia harus mempersiapkan diri, agar pelaksanaan nanti berjalan lancar dan sukses.

Untuk mensukseskan hajat besar tersebut, yang terhitung tinggal tersisa 3 minggu lagi, diharapkan semua OPD terlibat dan saling bersinergi demi suksesnya kegiatan tersebut.

“Jangan lupa untuk masing-masing OPD saya harapkan memasang spanduk atau baliho, sebagai bentuk partisipasi menyemarakkan dan mendukung suksesnya acara PEDA X KTNA nanti,” tegas Asisten 2 Provinsi Jambi.

Lebih lanjut beliau menyampaikan ini merupakan persiapan awal sebelum PENAS pada tahun depan, diharapkan kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi kabupaten atau daerah lain dalam pengembangan pertanian.

Perlu kepastian terutama yang sudah diberi tugas mulai dari persiapan, pelayanan, penginapan, penyambutan tamu dan pembuatan perkebunan percontohan harus benar-benar dimatangkan.

Pada tahun ini akan dilakukan 3 bagian perlombaan yaitu: 1). Mars KTNA, 2). Asah Terampil dan Unjuk Tangkas dan 3). Olah Raga.

Selain itu selanjutnya ada kegiatan Pameran dan Seminar.

Pada kesempatan ini BPTP Jambi mendapat amanat dalam kegiatan Asah Terampil dan Unjuk Tangkas, Pameran dan Seminar.

Rapat berjalan alot untuk memastikan perlombaan di PEDA mengingat akan dipersiapkan untuk agenda PENAS tahun depan di Sumatera Barat.