JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

KOTA JAMBI - Di tengah kabut asap yang masih menyelimuti Kota Jambi, Kepala Balai bersama seluruh staf Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Balitbangtan Jambi tetap bersemangat mengikuti upacara bendera memperingati Hari Kesadaran Nasional yang diselenggarakan di halaman kantor BPTP Jambi pada Selasa (17/9).

Kepala BPTP Jambi yang diwakili Kasubbag. TU B. Heryanto, S.IP dalam amanatnya menyampaikan apresiasi kepada petugas yang telah melaksanakan tugasnya dalam penyelenggaraan upacara dengan baik dan kerapian seragam seluruh staf.

Kepala Balai juga mengingatkan terkait rencana pelaksanaan uji kompetensi penyuluh yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat, untuk itu ia meminta agar penyuluh yang telah memenuhi persyaratan termasuk bagi pegawai yang ingin inpassing ke jabatan fungsional penyuluh dapat segera diusulkan dan dilengkapi berkasnya.

Selanjutnya Ia mengharapkan agar SKP dapat diisi secara rutin sesuai ketentuan, karena pada akhir tahun akan diakumulasi dan dievaluasi Biro Organisasi dan Kepegawaian.

“Tetap jaga disiplin, mengisi absen 3 kali sehari, dalam waktu dekat akan diterapkan absen dengan sistem online,” pesan B. Heryanto kepada seluruh staf.

Kepada Soreka, Kepala Balai berpesan agar kegiatan pengajian rutin setelah shalat Dzuhur dapat diaktifkan kembali, minimal sebulan sekali.

Dengan memperingati Hari Kesadaran Nasional diharapkan dapat memberikan motivasi dalam meningkatkan semangat bekerja dan mengabdi untuk membangun Indonesia.