JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

BOGOR – Berkaitan dengan pelaksanaan workshop yang dilaksanakan oleh Biro Perencanaan Kementan, Selasa 27 Agustus 2019 khusus untuk lingkup Badan Litbang Pertanian yang terdiri dari UK/UPT dari masing-masing Satker melanjutkan kegiatan Workshop e-SAKIP yang dilaksanakan di auditorium Hotel Salak The Heritage, Bogor.

Acara dibuka oleh staf Badan Litbang Pertanian, dalam arahannya beliau menjelaskan bahwa SAKIP bagian paling penting bagi pemerintahan.

Komponen utama e-SAKIP terletak di perencanaan kerja. Maka dari itu, semua UK/UPT yang hadir di sini akan dievaluasi sudah sampai di mana pengisian e-SAKIP.

Beliau juga mengingatkan bahwa tahun ini adalah tahun terakhir Renstra yang disusun pada 2015 lalu, artinya penyusunan Renstra periode 2020-2024 segera disusun.

Kegiatan workshop dibagi menjadi 10 kelompok yang masing-masing kelompok terdiri dari satu fasilitator yang mendampingi, tujuannya untuk memudahkan masing-masing UK/UPT yang kesulitan atau ada hal yang ingin ditanyakan secara spesifik.

Akhir acara ditutup dengan pembacaan rumusan, diantaranya:

  1. Ada beberapa kendala bagi UK/UPT dalam mengupload SAS, hal ini dikarenakan laptop yang digunakan terlalu tinggi kapasitasnya atau terlalu rendah;
  2. Belum terinputnya data volume, target, realisasi, status pelaksanaan dan data pendukung sehingga mengakibatkan status data di capaian rencana aksi menjadi berwarna merah.

Kesimpulannya, disepakati bahwa penginputan semua data sampai triwulan ke II atau sampai bulan Agustus selesai hari Kamis, 29 Agustus 2019.