JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

KOTA JAMBI - Dalam rangka meningkatkan keakraban dan silaturahmi diantara UPT Pusat Lingkup Kementerian Pertanian wilayah Provinsi Jambi, maka BPTP Balitbangtan Jambi menyelenggarakan senam bersama Balai Pelatihan Pertanian (BPP) Jambi dan Balai Karantina Pertanian (BKP) Kelas I Jambi di halaman kantor BPTP Jambi pada Jumat (11/01/2019) pagi.

Senam pagi bersama yang diikuti staf dari 3 UPT Kementan tersebut berlangsung dengan semangat dan meriah.

Kepala BPTP Balitbangtan Jambi Dr. Rustam dalam sambutannya mengharapkan dengan adanya silaturahim dengan media senam bersama di pagi hari ini dapat meningkatkan silaturahim dan persahabatan diantara 3 UPT Kementan.

“Disampaikan bahwa menjalin persahabatan, menjalin silaturahim itu akan membuka pintu rezeki untuk kita semuanya” ujar Kepala Balai.

Dilanjutkan oleh Kepala BKP Kelas I Jambi Ir. Abidin M.Si agar diawal tahun 2019 ini ada semangat baru yang bisa melahirkan kekuatan untuk menjalankan tugas dan amanah di tahun 2019 sehingga pertanian tetap berjaya untuk sumber bahan pangan masyarakat Indonesia.

“Kebersamaan dan silaturahim harus dijaga terus menerus karena akan melahirkan kekuatan, kebahagiaan dan semangat, sehingga harus kita pelihara” pesan beliau.

Selain senam bersama, momen ini juga diisi dengan sosialisasi BRI Syariah dan donor darah oleh PMI Daerah Jambi.