JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

KOTA JAMBI - BPTP Jambi melaksanakan Rapat Kegiatan Upsus Pajale T.A. 2019 di Ruang Rapat Kepala Balai, pada Kamis (10/01/2019).

Rapat dipimpin oleh Ka. Balai Dr. Rustam dan dilanjutkan oleh Koordinator Upsus Harian Ir. Adri, M.Si. Hadir pada rapat tersebut antara lain Kasi. KSPP, KPE dan seluruh Korwil/LO Kabupaten/Kota Provinsi Jambi.

Agenda rapat antara lain:

1). Membahas anggaran mendukung kegiatan Upsus 2019;

2). Pengangkatan dan penetapan masing masing Korwil/LO;

3). Persiapan adanya rencana kunjungan Menteri Pertanian ke Kec. Sungai Bahar Kab. Muaro Jambi bekerjasama dengan BB Padi; dan

4). Dukungan/kontribusi kegiatan Upsus terhadap KP Sungai Tiga.

Pada kesempatan itu arahan yang disampaikan Ka. Balai antara lain Korwil atau LO diharapkan mampu dengan baik melakukan koordinasi dan pendekatan kepada Pemda khususnya dinas terkait (Ka. Dinas, Kabid, BPP dan penyuluh lapangan setempat) untuk dapat mensinkronkan kegiatan T.A. 2019 ini guna mendukung kegiatan Upsus Pajale di Provinsi Jambi.

Penguasaan potensi wilayah kerja Korwil merupakan kunci sukses mendukung keberhasilan kegiatan Upsus Pajale di setiap kabupaten/kota antara lain potensi luas lahan Pajale dan komoditi lainnya, pola tanam, jaringan irigasi, kebutuhan pupuk, kebutuhan benih, teknologi yang dibutuhkan petani, serta permasalahan lainnya yang dihadapi petani di setiap wilayah.