JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

KOTA JAMBI - Senam bersama dan pertemuan gabungan Dharma Wanita Persatuan 3 UPT Pusat Kementan Provinsi Jambi sudah menjadi kesepakatan dan agenda rutin yang dilaksanakan secara bergiliran.

Pelaksana kegiatan kali ini (Jumat 21/12/2018) adalah Bapeltan Jambi. Bertempat di halaman Balai Pelatihan Pertanian (Bapeltan) Jambi, pegawai dan anggota Dharma Wanita Persatuan 3 UPT Pusat Kementan Provinsi Jambi mengikuti senam untuk menjaga kesehatan dan mempererat silaturahmi.

Pegawai, karyawan dan anggota Dharma Wanita yang hadir berasal dari Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Jambi, Balai Karantina Pertanian Jambi serta tuan rumah Balai Pelatihan Pertanian Jambi.

Instruktur senam yang berjumlah 3 orang dengan sangat enerjik memandu acara senam yang diikuti dengan antusias oleh pegawai, karyawan dan ibu-ibu anggota Dharma Wanita yang sesekali bersorak gembira mengikuti ajakan instruktur.

Setelah melaksanakan senam, kepala balai 3 UPT Pusat Kementan menyampaikan harapannya agar silaturahmi dan kekompakan antara 3 UPT terus dijaga dan berlanjut dalam mendukung kegiatan Kementerian Pertanian di Provinsi Jambi.

Acara dilanjutkan dengan pertemuan Dharma Wanita Persatuan 3 UPT Pusat Kementan di Provinsi Jambi sekaligus memperingati Hari Ibu tahun 2018.

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua Dharma Wanita 3 UPT Kementan yang menyampaikan agar kekompakan antara anggota DWP tetap dijaga dan kegiatan pertemuan dapat terus dilaksanakan, selain menjaga silaturrahmi, juga sekaligus menjadi kegiatan penyegaran bagi ibu-ibu yang rutinitasnya adalah mengurus keluarga.

Acara pertemuan menghadirkan motivator Ahmad Nopriansyah dengan materi pencerahan mengenai "Refleksi Hari Ibu" yang diperingati setiap tanggal 22 Desember. Acara diakhiri dengan pembagian doorprize bagi para ibu-ibu DWP.