JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Mengusung tema "Penguatan Koperasi Mendukung Ekonomi Nasional", acara berlangsung di halaman Kantor Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM Kota Jambi, Kamis, 29 November 2018. Wakil Walikota beserta Ibu turut menghadiri acara ini beserta seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda), Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait serta perwakilan pengurus koperasi tingkat Kota Jambi.

Acara dibuka secara resmi oleh Dr. dr. Maulana, MM Wakil Walikota Jambi sekaligus dilakukan penyerahan penghargaan koperasi terbaik dan bantuan usaha untuk koperasi terpilih. Sambutan dari Menteri Koperasi dan UMKM yang disampaikan oleh Wakil Walikota terkait langkah-langkah yang diambil pemerintah dalam meningkatkan kualitas koperasi di Indonesia antara lain:

1). Reorientasi koperasi fokus pada kualitas bukan lagi kuantitas,

2). Rehabilitasi koperasi dengan membuat database koperasi seluruh Indonesia,

3). Pengembangan koperasi, dibuktikan dengan meningkatnya kontribusi koperasi terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) nasional dari tahun ke tahun.

Terakhir, Walikota berpesan agar seluruh pelaku usaha mampu merebranding produknya sehingga pasar semakin meluas dan bermuara pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat.