JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

KOTA JAMBI - Dharma Wanita BPTP Balitbangtan Jambi sebagai persatuan istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) turut berkiprah dalam membina dan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan anggotanya. Untuk itu, DWP BPTP Balitbangtan Jambi mengadakan pertemuan rutin satu kali dalam satu bulan, yang dilaksanakan pada hari Jumat minggu kedua atau minggu ketiga. Adapun tujuan utama dari pertemuan tersebut adalah meningkatkan tali silaturrahim dan kekompakan diantara sesama anggota, disamping itu juga diadakan arisan. Pertemuan bulan September  2018 telah dilaksanakan di Aula Agroinovasi BPTP Jambi.  Pertemuan  tersebut dihadiri pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan BPTP Balitbangtan Jambi .

Acara dimulai dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Mars Dharma Wanita. Jadwal acara dilanjutkan dengan penyampaian arahan dan program kegiatan Dharma wanita oleh Ketua DWP BPTP Jambi,  ibu Merry Rustam. Dalam penyampaiannya Ibu Mery Rustam mengharapkan ibu-ibu untuk menghadiri kegiatan pertemuan bulanan/arisan, jangan sampai semangatnya mengendor, karena pada acara ini  anggota Dharma Wanita dapat berkumpul dan silaturrahim dapat terjaga. Selain itu beliau juga mengharapkan kegiatan arisan DWP tidak hanya dilaksanakan di kantor tapi juga bisa diluar sekaligus rekreasi.

Acara diakhiri dengan demonstrasi pembuatan cemilan yakni jamur krispi oleh ibu Titik Sigid Handoko, yang langsung mempraktekkan cara pembuatan jamur krispi. Melalui praktik tersebut diharapkan pengetahuan ibu-ibu anggota dharma wanita  akan lebih berkembang dan dapat mempraktikkannya di rumah. Penjelasan tips dan trik supaya jamur krispi yang dibuat bertahan lama dan renyah serta disukai keluarga diperoleh ibu-ibu pada praktik tersebut. Bertambah lagi Ilmu yang bermanfaat bagi ibu-ibu, yang diperoleh melalui acara pertemuan bulanan Dharma Wanita BPTP Jambi.