JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

User Rating: 4 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Inactive
 

KOTA JAMBI - Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawalan LTT dan Percepatan Pelaksanaan Kegiatan Pajale Provinsi Jambi tahun 2018 dilaksanakan di Aula Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan (TPHNak) Provinsi Jambi, Selasa (10/7). Rakor dihadiri oleh Kepala Dinas TPHNak Provinsi Jambi, Tim Upsus dari Dirjen Irigasi dan Lahan Kementan, Kepala BPTP Balitbangtan Jambi, Kepala Bapeltan Jambi, Penanggung Jawab Upsus Dinas TPH Provinsi Jambi dan Tim Satgas Pangan Dinas TPH Provinsi Jambi.

Dalam rapat disepakati Tim Upsus Provinsi Jambi akan melakukan percepatan dan peningkatan data LTT untuk masing-masing kabupaten yang ada di provinsi jambi, dengan dasar pertimbangan data luas baku lahan dan standing crop serta data tanam tahun 2017 dan 2018. Gabungan tim Upsus Provinsi Jambi juga akan melakukan kunjungan pendampingan Upsus ke masing-masing kabupaten untuk mempercepat realisasi target yang telah ditetapkan sebanyak 35.000 ha. Pelaksanan kunjungan lapangan akan dilaksanakan pada minggu ketiga Juli 2018 ( 16-21 Juli 2018).

Strategi yang yang akan dilakukan adalah dengan menyisir data  ke petugas LTT di tingkat  kecamatan, selain itu juga dengan mensinkronkan data LTT dengan data BPS masing-masing kabupaten. Semoga Target LTT dan Percepatan Pelaksanaan Kegiatan Pajale Provinsi Jambi tahun 2018 dapat direlisasikan.