JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

KOTA JAMBI - BPTP Balitbangtan Jambi sebagai Koordinator Gelar Teknologi HKP ke-46 Provinsi Jambi tahun 2018 berupaya untuk menampilkan yang terbaik pada acara yang akan digelar di Kabupaten Batanghari pada tanggal 12-14 Juli 2018 mendatang. Untuk mensukseskan acara tersebut maka diadakan rapat akhir persiapan gelar teknologi yang dipimpin langsung oleh Kepala Balai bersama panitia HKP BPTP Balitbangtan Jambi di Ruang Rapat Kepala Balai, Senin (10/7).

Kepala Balai Dr. Rustam mengharapkan agar seluruh tim dapat berkoordinasi dan saling membantu di lapangan, meskipun sudah ada pembagian tugas dan tanggung jawab masing-masing. Dalam rapat dibahas progress dan persiapan masing-masing sub kegiatan yaitu kegiatan tagrimart dan pengembangan KRPL, kegiatan kaji terap, kegiatan sawah surjan dan kegiatan media elektronik.

Kegiatan tagrimart dan KRPL akan menampilkan pergola dan hidroponik di lokasi. Kemudian pada tanggal 11-13 Juli akan diadakan pelatihan hidroponik yang akan diikuti oleh 5 kelompok wanita tani di sekitar lokasi dan penyerahan bibit cabai pada tanggal 14 Juli yang akan didampingi oleh kepala BPTP. Untuk kegiatan persawahan dan surjan sudah sampai pada tahapan finishing dan pengendalian hama penyakit tanaman. Tim media elektronik akan mendampingi peliputan dari TVRI. Pembagian tugas untuk dokumentasi dan peliputan oleh tim BPTP juga sudah dipersiapkan dengan baik.

Untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan, maka pada rapat ini juga dimatangkan alokasi pendanaan, pembagian personil di lapangan dan transportasi setiap harinya. Semoga dengan persiapan yang maksimal akan dapat memberikan kontribusi yang masksimal pula untuk mensukseskan pegelaran HKP ke-46 Provinsi Jambi ini.  (KS)