JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

KOTA JAMBI - Dalam rangka Takhrib Ramadhan 1439 H, Dharma Wanita Persatuan (DWP) BPTP Balitbangtan Jambi mengadakan acara bakti sosial/kunjungan ke yayasan Teratai Jaya panti asuhan anak cacat dan yatim piatu, Kamis (7/6/2018). DWP BPTP Balitbangtan Jambi dalam kunjungan tersebut memberikan santunan berupa uang tunai, sembako serta peralatan sholat.

Ketua DWP BPTP Balitbangtan Jambi, Mery Rustam dalam sambutannya mengatakan acara bakti sosial dalam rangka Takhrib Ramadhan ini dilakukan rutin setiap tahun ke panti asuhan. Setelah diadakan survey maka DWP Balitbangtan Jambi sepakat untuk mengadakan bakti sosial di panti asuhan ini. “Semoga santunan yang diberikan bermanfaat bagi anak-anak panti dan mohon jangan dilihat dari jumlah dan bentuknya”, ujar Ketua DWP BPTP Balitbangtan Jambi.

Pengurus panti asuhan Diah yang juga menyampaikan sambutan mengucapkan terima kasih atas kunjungan DWP Balitbangtan Jambi. Diah menjelaskan bahwa panti asuhan ini tidak didanai oleh pemerintah, tetapi swadaya masyarakat. Sehingga bantuan dari seluruh pihak sangat dibutuhkan guna kelangsungan panti yang saat ini merawat 48 orang anak yatim piatu dan anak cacat.

Acara kunjungan ditutup dengan penyerahan bantuan secara simbolis dan foto bersama anggota DWP BPTP Balitbangtan Jambi, pengurus serta anak-anak panti asuhan.