JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

KOTA JAMBI - BPTP Balitbangtan Jambi melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada hari ini, Jumat (1/6/2018). Upacara yang dilaksanakan di halaman kantor BPTP Balitbangtan Jambi Kota Baru ini dipimpin oleh Kepala Balai dan diikuti oleh seluruh pegawai BPTP.

Melanjutkan amanat sambutan Presiden RI pada peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2018, Kepala BPTP Balitbantan Jambi Dr. Rustam menyampaikan Pancasila adalah berkah yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa kepada kita, melalui perenungan, pergulatan pemikiran dan kejernihan batin para founding fathers Indonesia. Pancasila ditetapkan sebagai pemersatu segala perbedaan. Pancasila berperan sebagai falsafah dan dasar Negara yang kokoh, yang menjadi fondasi dibangunnya Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur yang harus selalu diingat, didalami semangatnya dan dipahami rohnya.

“Peringatan Hari Lahir Pancasila di setiap tanggal 1 Juni ini harus kita manfaatkan sebagai momen pengingat, momen pemacu dan momen aktualisasi nilai-nilai Pancasila” jelas Kepala Balai. Sebagai bangsa majemuk, semangat persatuan merupakan pilar utama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia. Dengan modal semangat dan energi kebersamaan, Indonesia juga diharapkan akan mampu berprestasi, memenangkan kompetisi untuk mengibarkan bendera merah putih di Asian Games dan Asian Para-Games yang diselenggarakan tahun ini. “Semangat bersatu, berbagi dan berprestasi akan meneguhkan derap langkah kita dalam membawa Indonesia menuju negara maju dan jaya” kata Kepala Balai mengakhiri amanatnya.

Selamat Hari Lahir Pancasila!

Kita bersatu!

Kita berbagi!

Kita berprestasi!