JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

User Rating: 2 / 5

Star ActiveStar ActiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

BPTP Balitbangtan Jambi mendapat kehormatan kunjungan kerja Dr. Ir. Siti Munifah, M.Si (Kepala Pusat Penyuluhan Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian Kementan), Rabu (30/05/20180). Dalam kegiatan pertemuan dengan Kepala Balai dan Penyuluh BPTP Balitbangtan Jambi di Ruang Kepala Balai, Kapusluh menyampaikan berbagai kegiatan/program penyuluhan Kementan khususnya yang terkait dengan penyuluh di BPTP.  

Sesuai dengan tupoksinya, Kapusluh minta kepada penyuluh BPTP agar dapat meningkatkan perannya dalam mendiseminasikan inovasi pertanian kepada stakeholders. Kapusluh juga mengemukakan bahwa peningkatan kapabilitas penyuluh BPTP dianggap rata-rata diatas penyuluh daerah, untuk itu kepada penyuluh BPTP diharapkan dapat menjadi motivator dan melakukan pembinaan kepada penyuluh yang ada di lapangan, antara lain terkait dengan penyusunan programa penyuluhan, Dupak online dan penderasan informasi melalui media sosial.

Penyuluh BPTP juga diminta untuk dapat memfasilitasi/menjembatani penyampaian informasi/program dari pusat kepada penyuluh Provinsi Jambi sehingga informasi yang diterima utuh. Sementara itu Kepala BPTP Balitbangtan Jambi Dr. Rustam, SP., M.Si dalam pertemuan singkat ini  menyampaikan kepada Kapusluh berbagai  hal yang terkait dengan pelaksanaan kegiatan Peningkatan Kapasitas Penyuluh dan Diseminasi Inovasi Pertanian tahun 2018 yang ada di BPTP Balitbangtan Jambi.